Membuat Vektor Karakter Sederhana Dengan Adobe Illustrator

Membuat Vektor Karakter Sederhana Dengan Adobe Illustrator

Membuat Vektor Karakter Sederhana Dengan Adobe Illustrator

Assalamu’alaikum. Oke teman – teman kelasdesain.com kali ini saya ingin berbagi sedikit tutorial membuat vektor karakter sederhana dengan Adobe Illustrator. Oke langsung disimak. Pertama kita membuat kotak dulu seperti gambar dibawah ini. Tinggal cari saja tool rectangle tool kemudian bentuk kotak dan warnai. Lalu kita buat rambutnya menggunakan pen tool seperti gambar dibawah ini lalu diwarnain.…

View On WordPress

Advertisements
Tutorial Membuat Vector Flat Character CloseUp dengan Adobe Illustrator

Tutorial Membuat Vector Flat Character CloseUp dengan Adobe Illustrator

Tutorial Membuat Vector Flat Character CloseUp dengan Adobe Illustrator

Apa itu Flat Character (Desain) ? Flat design adalah gambar yang didesain ala kadarnya. Didalam flat design sudah tidak menggunakan lagi efek-efek 3 dimensi, bevel, emboss, shadow, dan efek-efek gradasi lainnya. Gambar dibuat sesimple mungkin tanpa adanya efek-efek luar biasa. Butuh imajinasi dan kreatifitas agar hasil karya kita memuaskan tapi sebenarnya membuat vector flat itu hanya butuh…

View On WordPress

membuat vektor karakter panda

membuat vektor karakter panda

membuat vektor karakter panda

vektor panda

Asalamu alikum ….. Halo gimana dengan kabar kalian saat ini sehat kan nah gas kali saya akan menerangkan atau menjelasakn tentang vector karakteristik  apa yang kalian ketahui si tentang vector karakteristik itu? Ada yang tau ga gasss nih aku kiasi tau Vector karakteristi adalh Vector sendiri adalah  gambar menggunakan polygon untuk membuat gambar pada koputer atau leptop grafis Karater adalah…

View On WordPress

Tutorial membuat efek dramatic pada foto dengan Photoshop

Tutorial membuat efek dramatic pada foto dengan Photoshop

Tutorial membuat efek dramatic pada foto dengan Photoshop

oke guys, pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi sedikit ilmu  tentang bagaimana cara membuat efek dramatic pada sebuah foto menggunakan photoshop. oke langsung saja kita simak di bawah ini… pertama kita buka aplikasi Photoshop, kemudian masukkan foto kemudian Selection Object nya menggunakan Pen tool   Jika sudah, klik kanan pada bagian dalam selection tadi kemudian ikuti langkah berikut…

View On WordPress

Membuat Tulisan 3D Dengan Corel Draw

Membuat Tulisan 3D Dengan Corel Draw

Membuat Tulisan 3D Dengan Corel Draw

Oke baik teman – teman dari kelas desain, disini saya akan berbagi sedikit tutorial yaitu membuat tulisan 3D menggunakan Corel Draw. Nah, kali ini saya menggunakan versi X7. Sebenarnya sama si semua versi corel, hanya mungkin berbeda tampilan sedikit. Oke langsung saja kita cuss. Buka Corelnya, Klik New Document Lalu jika sudah masuk, silahkan buat tulisan apa saja dan di warnain dengan warna…

View On WordPress

Tutorial membuat logo indosiar

Tutorial membuat logo indosiar

Tutorial membuat logo indosiar

hay guss…. kali ini saya akan membantu kalian yang pengen belajar bagaimana cara membuat logo indosiar dengan cepat dan mudah dengan menggunakan aplikasi Coreldraw. baiklah langkah awal untuk membuat logo indosiar adalah…. buka aplikasi coreldraw pada perangkat komputer anda kemudian buat page dengan ukuran kertas A4 buat object lingkaran menggunakan icon elipse tool kemudian buat persegi panjang…

View On WordPress

Prinsip prinsip yang harus dimiliki oleh Desainer grafis

Prinsip prinsip yang harus dimiliki oleh Desainer grafis

Prinsip prinsip yang harus dimiliki oleh Desainer grafis

prisip desain

asalamu alaikum wr.wb hai sobat bagai mana kabar kalian hari ini seahat kan sobat pertemuan kali ini aku akan membahas tentang prinsip prisip seorang pendeain grafis sobat kamu kalo ingin jadi desainer grafis kamu harus menguwasai prinsip prisip yang harus kamu kuasi sobat.Dalam bekerja seorang desainer grafis harus mempertimbangkan berbagai prinsip demi mencapai hasil akhir yang baik. Prinsip –…

View On WordPress