morphing tutorial evolusi hewan ala photoshop

morphing tutorial evolusi hewan ala photoshop

morphing tutorial evolusi hewan ala photoshop

Morphing Tutorial Evolusi Hewan ala Photoshop Pernah melihat foto hewan – hewan aneh, bagaimana itu bisa terjadi kenapa bisa demikian? ada dua jawaban yang mungkin bisa menjelaskan yaitu Evolusi dan Manipulasi Morphing ala Photoshop. Sedikit penjelasan tentang Evolusi adalah proses perubahan secara berangsur-angsur (bertingkat) dimana sesuatu berubah menjadi bentuk lain (yang biasanya) menjadi…

View On WordPress

Advertisements
tutorial photoshop -wajah kembar

tutorial photoshop -wajah kembar

tutorial photoshop -wajah kembar

Tutorial Photoshop – Wajah Kembar desaingrafisphotoshop / March 1, 2014 Saat lihat TV, pernah lihat kan pemain film berwajah kembar? Padahal sebetulnya tidak. Lho, kok bisa??? Ya iyalah lah.. Ini contohnya: Mau??? Ikuti langkah berikut: SIapkan gambar Seleksi kepala cowok dan tekan [Ctrl] + [J] Seleksi kepala cewek dan tekan [Ctrl] + [J] Tekan [Ctrl] + [J] satu per satu pada layer kepa cowok dan…

View On WordPress

Membuat Komik RETRO dengan Adobe Photoshop

Membuat Komik RETRO dengan Adobe Photoshop

Membuat Komik RETRO dengan Adobe Photoshop

by Sigit Eko · March 20, 2013 0 SHARES FacebookTwitter Sorry agan-agan sekalian.. karena kesibukan yang kian menjadi-jadi demi sesuap nasi dan membeli bawang yang harga nya selangit (padahal tanah kita tanah sorga, tongkat kayu dan batu jadi tanaman istilahnya ) jadinya saya baru bikin tutorial lagi … maap eaaaa … :p Dan tutorial nya pun yang gampang-gampang pula.. hehehe.. tapi lumayan keren…

View On WordPress

mempercepat kinerja kemampuan photoshop

mempercepat kinerja kemampuan photoshop

mempercepat kinerja kemampuan photoshop

Mempercepat Kinerja Kemampuan Photoshop Publish: 23 April 2013 | Author & Copyright: Johan | Status: Tips Photoshop Anda punya Komputer dengan spesifikasi yang rendah atau hardware yang lama, misal Pentium 3 dan Ram masih 512 mb. Atau netbook yang hanya memiliki prosessor berbasis intel Atom. Tidak perlu berkecil hati, karena kami punya tips agar Photoshop anda dapat melaju lebih kencang dan…

View On WordPress

memanupulasi foto floating island di photoshop

memanupulasi foto floating island di photoshop

memanupulasi foto floating island di photoshop

asslamualaikum wr.wb maaf sebelumnya saya akan belajar memanupulasi foto diphotoshop. saya orang gak banyak cing cong mau ini mau itu .ok langsung saja saya berikan penjelasannya. langkah 1 bukalah aplikasi photoshop .jika kalau sudah carilah gambar lalu crop.misalkan seperti ini langkah 2 kemudian potong kecil kecil bagian gambar itu dengan cara seleksi langkah 3 gabungkan cropan tersebut serti…

View On WordPress

Tutorial Kartun (Vektor) Menggunakan Corel Draw

Tutorial Kartun (Vektor) Menggunakan Corel Draw

Tutorial Kartun (Vektor) Menggunakan Corel Draw

Oleh: dzofar Buka corelnya tentu saja, bukan yang laen.. Corel berapa ajjah boleh, asal ada bezier tool, ellips tool, shape tool, freehand tool, interactive transparency tool. saya memakai corel 11. Karena corel 12-nya sering error, yang keluar wizard2nya geto. Emboh gak ngerti aku.. hehehe… trus warna CMYK-ne saiki dadi warna RGB. Aneh khan??? Mangkanya aku make corel 11 ajja. Yang katanya ahli2…

View On WordPress

Line Art Dalam Desain Grafis

Line Art Dalam Desain Grafis

Line Art Dalam Desain Grafis

Assallamuallaikum.. kali ini saya akan menjelaskan arti dari Line Art.. Line Art adalah sebuah gambar yang hanya menonjolkan gambaran pada outlinenya, atau yang disebut garis – garisnya yang dalam bahasa inggris disebut line. Jadi itu adalah penjelasan singkat tentang apa itu Line Art. Lebih jelasnya, coba liat gambar di bawah.. jika masih belum juga paham, ayo akan saya jelaskan lagi, jadi Line…

View On WordPress